Selasa, 12 Mei 2015

5 Langkah untuk Membeli Rumah

5 Langkah untuk Membeli Rumah

Ketika membeli rumah, penting untuk tahu persis apa yang harus Anda lakukan untuk membuat proses berjalan lancar. Setelah semua, ini adalah salah satu pembelian terbesar seumur hidup Anda, sehingga perlu dilakukan dengan benar. Untuk membantu Anda menyortir melalui labirin langkah, saya telah membuat versi yang sangat sederhana dari membeli rumah di 5 Langkah Mudah.

Langkah 1.

Pastikan uang Anda di mana mulut Anda.

Jangan mulai mencari rumah berpikir Anda tahu berapa banyak Anda mampu. Kecuali Anda membayar tunai, hal ini sangat sulit untuk mengetahui seberapa banyak Anda mampu ketika membeli rumah. Pasar hipotek terus berubah, dan ada ton pilihan pembiayaan yang berbeda, sehingga mendapatkan diri pemberi pinjaman dan pastikan pembiayaan Anda agar sebelum mimpi kepemilikan rumah bahkan dimulai.

Langkah 2.

Dapatkan sendiri Agen Real Estate (Me!)

Tidak terwakili dalam membeli rumah adalah kesalahan, dan meskipun orang berpikir mereka dapat melakukannya dengan mudah, akan ada benjolan di jalan yang menyebabkan banyak stres, dan kadang-kadang menyebabkan hilangnya kesepakatan. Menjadi benar diwakili oleh agen real estate adalah tidak punya otak, dan tidak dikenakan biaya apa pun. Jika agen daftar memberitahu Anda bahwa Anda akan "menyelamatkan" dari membeli rumah secara langsung melalui mereka, sebagian besar waktu itu tidak benar. Memiliki representasi Anda sendiri.

Langkah 3.

Mulai Mencari Rumah yang

Sekarang saatnya untuk memulai pencarian. Melihat rumah, bisa merasakan apa yang Anda sukai, apa yang Anda tidak suka, dan membiarkan agen real estat Anda tahu. Mereka akan bekerja untuk Anda selama Anda menyuarakan pendapat Anda, tanpa mengetahui apa yang Anda inginkan, kita tidak dapat menemukannya untuk Anda.

Langkah 4.

Periksa Crap Out of New Home

Pastikan untuk menjadwalkan pemeriksaan Anda hari Anda memiliki kontrak yang ditandatangani kembali dari penjual. Saya biasanya menjadwalkan pemeriksaan untuk pembeli saya pada hari yang sama untuk mendapatkan kembali laporan di banyak waktu untuk menemukan sesuatu yang cukup besar untuk berjalan kaki dari kontrak.

Langkah 5.

Mari Tutup Hal ini!

Langkah terakhir adalah jauh terbaik, karena itu adalah yang terakhir! Penutupan pada rumah baru Anda adalah pengalaman, jadi menikmatinya, tetapi pastikan untuk mendengarkan segala sesuatu pengacara penutupan mengatakan. Listing hati-hati dapat membantu Anda menangkap apa pun yang Anda butuhkan klarifikasi atas, atau kesalahan (yang sedikit dan jauh antara).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar