Selasa, 12 Mei 2015

Di bawah Aturan Baru Mortgage, Apa yang Bisa Peminjam Lakukan untuk Meningkatkan Kemungkinan mereka Mendapatkan Pinjaman Home?

Di bawah Aturan Baru Mortgage, Apa yang Bisa Peminjam Lakukan untuk Meningkatkan Kemungkinan mereka Mendapatkan Pinjaman Home?

Dengan aturan MAS baru, akan lebih sulit bagi peminjam di Singapura untuk mendapatkan disetujui untuk hipotek pinjaman rumah. Ukuran terlihat untuk membakukan lebih lanjut tentang proses underwriting pinjaman dan kredit daripada mendinginkan pasar properti. Dalam standardisasi, seseorang hanya bisa memanfaatkan layanan kredit setelah pinjaman lain seperti mobil, renovasi, atau studi yang dipertimbangkan. Dengan demikian, jika Anda meminjam banyak, Anda tidak akan bisa mendapatkan layanan. Hal ini diperlukan bahwa Anda membayar hutang Anda yang lain terlebih dahulu untuk meningkatkan TDSR Anda (rasio total hutang).

Pembatasan berdasarkan usia peminjam sangat mengurangi rasio kredit terhadap nilai. Ini berarti bahwa persentase harga properti yang bank dapat meminjamkan sangat berkurang jika Anda lebih tua. Usia rata-rata pelamar sangat berdampak masa jabatan pinjaman. Aturan termasuk pendapatan ditambah usia pemohon. Misalnya, jika hanya Anda bekerja dan pasangan atau istri tidak bekerja, maka hanya jumlah usia Anda. Ini berarti bahwa akan lebih baik jika Anda dan istri Anda atau pasangan yang bekerja pada saat aplikasi karena Anda masih bisa memanfaatkan usia termuda.

Sumber pendapatan variabel mengacu pada pendapatan yang diperoleh selain gaji tetap bulanan disajikan seperti pendapatan sewa, bonus, proyek freelance, atau komisi. Penentuan TDSR lebih dari pendapatan tetap bulanan. Ini berarti bahwa jika Anda memiliki porsi yang signifikan dari sumber yang datang dari pendapatan variabel maka akan sulit bagi Anda untuk mendapatkan pinjaman yang disetujui. Sebagian besar pendapatan Anda akan dianggap variabel, yang diperlakukan sebagai 30% kurang dari yang sebenarnya. Akan lebih baik untuk memiliki pendapatan tetap lebih dari pendapatan variabel.

MAS berkuasa ingin mempromosikan kehati-hatian keuangan. Jika Anda spekulan, itu adalah waktu yang tinggi Anda berolahraga beberapa rasa kehati-hatian dalam keuangan Anda. Ini berarti bahwa sebelum Anda mencari rumah impian Anda, Anda perlu untuk bekerja pada keuangan Anda terlebih dahulu untuk menentukan apa yang Anda mampu. Ini adalah yang terbesar dan komitmen jangka terpanjang yang harus direncanakan secara hati-hati. Periksa hutang yang ada, pendapatan saat ini, tabungan, dan jenis KPR Anda berhak untuk mengajukan permohonan. Membeli rumah membutuhkan pembayaran dimuka dari ekuitas. Cara terbaik adalah bahwa Anda mengumpulkan uang gratis di rekening tabungan Anda bahkan sebelum Anda mulai mencari rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar