Selasa, 12 Mei 2015

Persiapan dalam Membeli Sewa

Persiapan dalam Membeli Sewa

Banyak orang yang tertarik untuk berinvestasi beberapa tabungan mereka, melihat ke arah properti. Membeli rumah atau apartemen dan kemudian menyewa itu kepada penyewa adalah pilihan yang relatif stabil, dan biasanya membawa hasil yang lebih baik daripada meninggalkan uang di bank. Uang asli Anda tetap terikat di properti - dan karena itu masih milik Anda - sementara uang tambahan datang sebagai sewa.

Namun, akan sulit untuk mengetahui di mana untuk memulai dalam membeli untuk menyewa properti Anda.

Membeli Properti
Jenis properti yang Anda ingin berinvestasi di sebagian bergantung pada berapa banyak uang yang Anda bersedia untuk menuangkan ke investasi. Hal ini penting untuk melihat semua biaya yang terlibat dengan hati-hati.

Sebagai contoh, banyak orang percaya bahwa itu lebih murah untuk membeli properti yang perlu bekerja dan menggunakan itu daripada membeli properti yang sudah dalam kondisi baik. Meskipun hal ini mungkin benar, itu bukan aturan universal beberapa orang telah dituntun untuk percaya.

Pastikan untuk menyelidiki setiap biaya perbaikan secara menyeluruh, atau jenis properti dapat berakhir biaya lebih.

Pilihan Anda properti juga tergantung pada apa yang pasar yang Anda targetkan. Jika Anda membeli sebuah properti di kota universitas untuk menyewa kepada siswa, Anda akan ingin memiliki banyak kamar tidur sebanyak mungkin.

Di sisi lain, jika Anda membeli sebuah properti di kota atau komuter kota populer, bahkan satu kamar apartemen sederhana mungkin akan diisi dengan mudah.

Dekorasi
Seringkali, maka akan diperlukan untuk mendekorasi ulang properti sewa sebelum menawarkan kepada penyewa potensial. Bahkan jika pembelian Anda berada dalam kondisi yang cukup baik, properti baru dihias dapat perintah harga sewa yang lebih tinggi.

Jika Anda tidak merasa mendekor ulang akan membenarkan kenaikan sewa, menganggap bahwa properti baru dihiasi akan lebih menarik. Yang membuatnya mungkin untuk diisi dan membawa keuntungan lebih cepat, daripada berdiri kosong.

Hal ini biasanya terbaik untuk menggunakan gaya yang cukup netral, dalam rangka untuk menarik pasar seluas mungkin. Namun, hal ini menyebabkan banyak tuan tanah ke dalam perangkap lukisan setiap dinding, off-white.

Sebuah taktik yang lebih baik adalah dengan menggunakan warna pastel tenang. Ini masih akan bersikap netral, namun akan jauh lebih menarik daripada sifat lebih jelas. Jenis dekorasi akan jauh lebih menarik bagi penyewa potensial.

Rental Agen
Meskipun dimungkinkan untuk menyewakan properti secara langsung, lebih baik untuk menggunakan agen sewa. Keuntungan utama menggunakan agen penyewaan adalah peningkatan keamanan untuk membeli Anda untuk menyewa investasi.

Agen akan melakukan sejumlah pemeriksaan pada penyewa potensial, yang akan memastikan mereka mampu memenuhi sewa dan memastikan mereka dapat diandalkan dengan referensi yang baik.

Agen juga akan membuat proses lebih mudah bagi Anda. Mereka akan mengiklankan properti, melakukan tampilan dengan, dan menangani dokumen. Ketika mereka memiliki akses ke saluran yang paling populer dan berguna untuk properti iklan, mereka sering akan mampu mengisi properti Anda cepat juga. Ini berarti akan menghabiskan lebih sedikit waktu kosong dan lebih banyak waktu produktif Anda keuntungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar