Selasa, 12 Mei 2015

Cara Pilih Realtor Ketika Membeli Rumah sebuah

Cara Pilih Realtor Ketika Membeli Rumah sebuah

Memilih agen real estate untuk membantu Anda menemukan rumah impian Anda bisa menjadi tugas menakutkan. Ada banyak REALTORS® untuk memilih dari dan itu mudah tenggelam oleh pilihan. Artikel ini akan menjelaskan apa yang harus dicari dalam agen pembeli dan memberikan beberapa pertanyaan untuk meminta agen Anda untuk menentukan apakah mereka berada dalam posisi terbaik untuk mewakili Anda.

Apa agen pembeli?

Agen Seorang pembeli adalah agen real estate berlisensi yang bertindak atas nama, dan dalam kepentingan terbaik, pembeli. Orang ini harus memiliki keahlian khusus dan kepribadian untuk dapat mewakili kepentingan terbaik Anda dalam mencari rumah.

Bagaimana saya tahu jika makelar bertindak dengan kepentingan terbaik saya dalam pikiran?

Dalam rangka untuk memastikan bahwa agen Anda mewakili Anda dan bertindak dengan kepentingan terbaik Anda dalam pikiran, perlindungan terbaik yang Anda miliki adalah untuk memastikan untuk memiliki pembeli perjanjian keagenan ditandatangani di tempat. Tanpa ini, agen yang bertindak atas nama penjual. Hal ini tidak posisi yang Anda inginkan saat bernegosiasi rumah impian Anda. Untuk memastikan Anda memiliki seseorang di sisi Anda 100%, tanda bahwa pembeli perjanjian keagenan segera setelah Anda telah memutuskan pada agen.

Secara umum, Anda dapat membatalkan perjanjian ini jika ternyata Anda tidak pada halaman yang sama.

Apa yang harus agen pembeli saya lakukan untuk saya?

Agen Seorang pembeli harus mengenal Anda dan kebutuhan Anda. Setiap orang memiliki kebutuhan yang berbeda, keinginan, dan impian. Agen Anda harus mengenal Anda dan apa yang memotivasi Anda. Sebagai bagian dari proses ini, ia / dia harus melakukan penilaian kebutuhan pembeli yang komprehensif. Penilaian ini melayani dua tujuan.

Tujuan pertama adalah untuk membantu agen memahami apa yang Anda cari dalam rumah Anda. Ini termasuk informasi dasar seperti status Anda persetujuan hipotek, jumlah kamar tidur, kamar mandi, dan fitur lainnya yang Anda cari, dan wilayah geografis yang menarik bagi Anda. Namun penilaian pembeli harus melakukan lebih dari ini. Agen Anda harus menghabiskan waktu untuk bertemu dengan Anda untuk memahami motivasi Anda juga - kenapa kau pindah? Kenapa sekarang? Apa rencana Anda untuk masa depan? Hal ini dapat membantu agen memberikan saran tambahan dan mengembangkan pemahaman yang lebih dalam Anda. Setelah informasi ini dapat membantu bantuan makelar Anda, Anda menemukan rumah impian Anda. Ini adalah tujuan tingkat yang lebih dalam penilaian rumah pembeli. Agen pembeli Anda harus termotivasi untuk mengenal Anda lebih banyak untuk membantu Anda menemukan rumah impian Anda.

Agen Seorang pembeli juga harus tersedia untuk Anda. Agen Anda akan mengirimkan daftar yang memenuhi kebutuhan Anda ketika mereka menjadi tersedia di MLS. Ini akan memberikan Anda akses pertama yang listing baru yang dapat menempatkan Anda di depan persaingan pembeli lainnya. Agen Anda harus tetap berhubungan dengan Anda untuk memastikan Anda mendapatkan daftar menarik bagi Anda dan untuk mengetahui sifat Anda ingin melihat. Burung awal mendapat cacing. Ketika Anda melihat properti menarik bagi Anda, agen Anda harus tersedia untuk bertemu dengan Anda dan menunjukkan rumah pada waktu yang tepat.

Sebanding Analisis Properti

Setelah Anda menemukan properti yang menarik bagi Anda, agen Anda harus memberikan analisis yang komprehensif dari rumah yang dijual atau terdaftar di daerah dan membantu Anda menentukan nilai pasar wajar untuk properti. Ini akan memastikan bahwa ketika Anda membuat penawaran, Anda menawarkan harga yang adil dan tidak membayar lebih. Tanpa bagian penting informasi ini, tidak mungkin untuk mengetahui di mana tawaran potensial Anda berdiri.

Bagaimana dengan negosiasi?

Di sinilah "karet hits jalan". Keterampilan agen Anda memiliki dapat membuat dunia yang berbeda ketika membuat tawaran pada rumah impian Anda. Jadi, Anda telah menemukan rumah impian Anda, pekerjaan makelar Anda sekarang masuk ke gigi tinggi. Sangat penting untuk memilih agen yang memiliki kemampuan bernegosiasi yang diperlukan untuk menutup kesepakatan dan untuk bertindak dalam kepentingan terbaik Anda saat melakukannya.

Ketika memilih agen, meminta mereka tentang strategi negosiasi mereka. Bagaimana mereka akan menyajikan tawaran atas nama Anda? Bagaimana mereka akan memastikan Anda mendapatkan harga yang adil untuk rumah? Bagaimana mereka akan bertindak jika Anda berada dalam situasi menawarkan beberapa?

Pertanyaan lebih lanjut tentang agen pembeli atau mencari agen pembeli? Hubungi saya hari ini! www.wayhome.ca atau melalui email di: laura@wayhome.ca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar