Selasa, 12 Mei 2015

Mortgages - Tips Belanja untuk Anda Berikutnya Home Loan

Mortgages - Tips Belanja untuk Anda Berikutnya Home Loan

Belanja untuk hipotek adalah salah satu langkah paling penting yang terlibat dalam pembelian rumah berikutnya. Karena syarat dan kondisi yang Anda setuju untuk akan berdampak masa depan keuangan Anda selama bertahun-tahun yang akan datang, sangat penting bahwa Anda meluangkan waktu yang diperlukan untuk penelitian dan membandingkan paket terbaik yang tersedia untuk Anda.

Banyak pembeli cenderung terutama berfokus pada mendapatkan suku bunga terbaik; dan meskipun ini adalah bagian yang sangat penting, ada sejumlah faktor lain yang perlu dipertimbangkan. Oleh karena itu, mari kita bahas beberapa kriteria lain yang harus dikaji sebelum menandatangani pada garis putus-putus.

Suku Bunga yang Penting, Tapi Belum Tentu Peduli Paling Penting

Pertama-tama, harap berhati-hati hanya mencari harga dan kutipan online. Meskipun ada perusahaan yang sangat terkenal yang dapat ditemukan dengan menggunakan pencarian berbasis internet, adalah bijaksana untuk juga menghabiskan waktu bekerja dengan perusahaan hipotek lokal dan bank-bank yang sudah familiar dengan pasar saat ini. Ini adalah proses yang sangat rinci, sehingga Anda tidak harus mendasarkan keputusan Anda pada hanya satu atau dua sumber.

Seperti yang Anda lihat dari ketakutan industri hipotek baru-baru ini, itu biasanya terbaik untuk berinvestasi dalam tingkat bunga tetap pinjaman. Dengan hipotek adjustable rate, Anda bisa terjebak membayar jumlah yang lebih tinggi dari bunga dan bahkan mungkin akhirnya berutang lebih lanjut tentang pinjaman dari rumah layak. Pastikan untuk mengulas dengan profesional hipotek Anda sebelum membuat keputusan akhir.

Selanjutnya, bersama dengan suku bunga yang menarik juga dapat datang biaya tambahan dan persyaratan. Hati-hati bahwa Anda memahami apa yang Anda sign up untuk sebelum memilih hipotek Anda. Meskipun tarif mungkin terlihat agak menguntungkan, di sini adalah daftar dari beberapa hal yang harus diperhatikan:

Pengolahan Biaya-Barang-barang seperti pengolahan dan underwriting biaya dapat ditambahkan dengan biaya pinjaman juga. Meskipun Anda biasanya akan harus membayar beberapa ratus dolar untuk biaya aplikasi, ada tambahan lain yang mungkin melekat sebagai biaya tambahan.
Swasta Mortgage Insurance (PMI) agar -Dalam untuk pemberi pinjaman untuk melindungi kepentingan mereka sendiri, pembeli akan diminta untuk membayar PMI pinjaman sampai mereka telah membangun 20% ekuitas di rumah. Biaya ini dihitung berdasarkan nilai kredit seseorang.
Penilaian-Hal ini menjadi lebih umum untuk pemberi pinjaman untuk biaya biaya dimuka ini sebelum penilaian dilakukan. Sayangnya, Anda akan berakhir membayar untuk ini terlepas dari apakah atau tidak memberikan evaluasi yang diperlukan untuk memperoleh pinjaman.
Poin-Setiap titik sama dengan 1% dari jumlah pinjaman yang sebenarnya. Banyak pembeli dapat memilih untuk memilih rencana yang biaya poin sehingga mereka dapat memperoleh tingkat bunga yang lebih rendah. Lender biasanya akan dikenakan biaya mana saja dari 1-3 poin (atau bahkan lebih), dan ini akan dikenakan sebagai biaya pada penutupan. Apakah atau tidak Anda harus memilih rencana dengan poin akan tergantung pada kas yang tersedia dan berapa lama Anda berencana untuk tinggal di rumah.
Ini hanyalah sebuah contoh dari apa yang mungkin disertakan dengan hipotek Anda. Cara terbaik untuk mengetahui di depan apa yang Anda akan bertanggung jawab untuk semua biaya tambahan yang disertakan adalah. Selama Anda bekerja dengan sebuah perusahaan terkemuka, Anda harus mendapatkan perasaan yang baik dari apa yang diharapkan pada penutupan.

Pastikan untuk menghindari bekerja dengan pihak-pihak yang tampaknya membuat janji yang tidak terpenuhi, tiba-tiba mengubah syarat pada penutupan, meminta informasi lebih dari yang diperlukan untuk memproses pinjaman, atau keseluruhan membuat proses nyaman bagi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar