Selasa, 12 Mei 2015

Lebih Rumah Tips Membeli

Lebih Rumah Tips Membeli

Membeli rumah adalah investasi keuangan terbesar Anda, Anda akan membuat hidup Anda. Ini adalah masalah besar, dan Anda ingin membuat keputusan suara. Tidak harus menantang, atau membingungkan jika Anda tahu apa yang Anda akan hadapi. Semua orang membeli rumah untuk alasan yang berbeda. Beberapa membeli karena itu adalah lebih baik daripada menyewa. Sebagian besar membeli untuk "hidup American Dream", yang lain membeli rumah karena mereka dapat melakukan apa yang mereka inginkan dengan itu.

Ada begitu banyak faktor yang perlu dipertimbangkan ketika membeli sebuah rumah, di mana untuk hidup, apa daerah terbaik, apa yang cocok untuk saya. Kebanyakan orang ketika pertama kali membeli rumah tidak berpikir tentang membeli sebagai investasi atau membeli sewa. Mereka ingin membeli rumah untuk tinggal di.

Pertama dan yang paling penting adalah melakukan analisis. Dapatkan semua informasi yang Anda bisa untuk membuat keputusan suara. Tahu apa yang Anda berharap dan apa yang Anda beli.

Salah satu elemen yang paling penting untuk analisis ketika membeli rumah adalah lokasi. Seperti semua orang mengatakan lokasi, lokasi, lokasi adalah kunci untuk real estate. Kota, Negara, sekolah, dan bahkan masyarakat semua harus dianggap benar. Mencari sekolah terbaik. Tentu yang lebih makmur masyarakat semakin besar kemungkinan nilai rumah akan terus meningkat. Hanya ada jumlah terbatas properti danau. Jadi properti danau harus selalu menjadi investasi yang baik. Jadi ingat "Lokasi, lokasi, lokasi" adalah kunci.

Jadi mengapa adalah lokasi atau tempat Anda tinggal begitu penting? Nah, kecuali jika Anda berencana untuk tinggal di properti permanen, secara bertahap, Anda atau properti Anda akan ingin memasangnya untuk dijual. Anda tidak ingin menjualnya kurang dari Anda dibayar untuk itu. Anda akan memasukkan uang ke rumah. Anda ingin mendapatkan uang kembali dari rumah. Anda ingin properti untuk menghargai nilai. Anda juga ingin bisa menjual rumah dengan cepat .. Apa yang tidak Anda inginkan adalah untuk penjualan tanda di halaman Anda selama berbulan-bulan dan bulan. Jadi berpikir tentang daerah yang akan Anda beli di. Pilihlah daerah yang memiliki sekolah yang bagus, demografi yang baik sehingga Anda bisa mendapatkan rumah yang bernilai lebih di masa depan.

Tidak ada bedanya betapa indahnya properti Anda, Anda akan memiliki waktu yang sangat menantang mencoba menawarkan rumah Anda untuk uang teratas dalam komunitas yang buruk. Rumah Anda akan menjual kurang dari jika Anda membeli dalam masyarakat yang baik. Ini tidak benar-benar berarti bahwa itu adalah rumah yang buruk. Ini pada dasarnya berarti bahwa akan ada lebih sedikit permintaan. Itu bukan apa yang Anda inginkan ketika Anda memutuskan atau harus menawarkan rumah Anda. Jika Anda tidak mampu untuk membeli rumah yang Anda inginkan dalam sebuah komunitas baik atau besar Anda hanya perlu menyadari bahwa Anda tidak akan mendapatkan atas dolar ketika Anda menjual. Siapa tahu mungkin masyarakat akan berbalik dan rumah Anda benar-benar akan meningkatkan nilai.

Salah satu kebutuhan untuk berpikir tentang apa yang masyarakat yang ditawarkan ketika membeli rumah. Hal yang perlu dipertimbangkan termasuk seberapa baik lembaga pendidikan yang, seberapa dekat mereka. Penelitian sekolah. Rincian ini sekolah juga dapat ditemukan di Internet. Jika semuanya tidak mampu, agen real estate memiliki akses ke rincian ini dan dapat sangat membantu. Bagaimana dengan layanan pemerintah daerah? Anda perlu membeli rumah di sebuah komunitas finansial suara. s Nilai rumah Anda akan menghargai lebih jika itu terletak di sebuah komunitas dengan sekolah-sekolah yang baik dan masyarakat dengan keuangan suara.

Apa yang di sekitar rumah? Perkembangan baru dekat juga melakukan sebagian besar dalam membantu nilai rumah dan pasti harus dianggap ketika membeli rumah. Sebuah komunitas yang terletak di perbatasan pertumbuhan baru akan mendapatkan keuntungan dari harga yang lebih tinggi dari rumah-rumah baru dirancang. Ini membantu masyarakat jika subdivisi baru sedang dibangun dengan rumah-rumah yang lebih besar dan lebih baru. Namun, masyarakat menampilkan gejala dan gejala penurunan, kita harus berpikir dua kali sebelum membeli rumah itu.

Salah satu faktor lain yang perlu dipertimbangkan ketika mencari rumah adalah lokasi pusat perbelanjaan, bandara, restoran, tempat ibadah ,, dan tempat rekreasi. Ingat, orang lain akan rumah membeli dari Anda di masa depan. Ini akan terjadi. Mereka akan melihat kemudahan yang sama di masa depan.

Saya harap artikel ini memprovokasi Anda untuk berpikir tentang di mana Anda membeli dan bukan hanya tentang bagian dalam rumah. Saya harap Anda membuat keputusan keuangan yang sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar